XL Hentikan Paket Data Unlimited


Mata Upadate -

XL Hentikan Paket Data Unlimited

Siapa yang tidak tahu operator seluler yang satu ini, xl merupakan salah satu operator terbesar di indonesia, sehingga banyak masyarakat yang menggunakan produk dari xl. salah satu alasan mengapa xl menjadi booming karena cukup terkenal dengan layanan-layanannya yang murah dan menjanjikan. tapi tidak semua layanan dari xl berjalan mulus dan lurus, akhir-akhir ini xl ternyata telah menutup layanan paket unlimited nya. para pengguna internet dengan operator xl tidak bisa lagi menikmati paket unlimited.

seperti dilansir pihak xl sendiri yakni chief of excecutife officer xl axiata, hasnul suhaimi " XL tidak akan lagi menjual unlimited paket data karena dapat mengganggu jaringan"

hmm . . .nampaknya dari pihak xl sendiri memang benar-benar menutup layanan paket unlimited yang satu ini, bagaimana dengan kawan-kawan ??

bagi saya tidak masalah karena masih ada stok modem wkwkwk

Rating: 4.5
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang XL Hentikan Paket Data Unlimited semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^