Beredar! Video S3ksi Luna Maya Goda Pria di Dalam Kamar


Mata Upadate -

Beredar! Video S3ksi Luna Maya Goda Pria di Dalam Kamar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijuKPBMFtV2kCG95zHvUQrrqcdb-h3fMJffPuMeN3IIuE7J-tBjuYnJ3zC2ypKDePFhBWTO3BngNRc2Gp6lh3ch5fNc06UqH4956oxw6xBRAwZjnsJEoxhUu37jo_Hzdo-gyGAFeSUmjq6/s200/video+seksi+luna+maya+di+iklan+axe.jpg

Luna Maya tampil seksi menggoda seorang pria dalam sebuah video berdurasi 1 menit 18 detik. Ya, setidaknya itulah yang ditampilkan dalam video iklan yang dibintangi oleh Luna Maya. Video iklan ini memang ditujukan untuk orang dewasa. Sebelum video dimulai pun penonton sudah diingatkan dengan tulisan : 'Perhatian! Materi ini untuk usia 18 tahun ke atas'.

Setelah cukup lama tak membintangi iklan, Luna Maya kini kembali eksis sebagai salah satu 'wanita paling digila-gilai' untuk bisa diajak kencan dalam iklan sebuah produk parfum pria. Dalam iklan terbaru yang dibintanginya, Luna Maya tampil s3ksi dalam sebuah kamar bersama Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta. Mereka berempat mencoba menggoda pria dalam iklan produk parfum AXE tersebut.

Dalam video seksi Luna Maya yang diunggah lewat YouTube, pada hari Kamis (16/2/2012), Luna Maya sepertinya menjadi bintang yang paling spesial. Sosok Luna berada 'di bawah lampu sorot' dibandingkan Uli Auliani, Marissa Nasution, dan Chantal Della Concetta yang muncul terlebih dahulu.

Di awal video ditampilkan seorang pria yang hendak beranjak tidur, namun sempat menyemprotkan parfum ke seluruh tubuhnya. Tak lama, para bidadari yang diperankan Uli, Marissa dan Chantal mulai mendekatinya, menggoda dan bermain-main di sekitar sang pria dengan gerakan yang seksi.

Di akhir video, Luna Maya pun muncul membawa shower puff yang sudah dipenuhi busa, dengan tatapan menggoda yang sontak membuat sang pria melongo keheranan.

Penasaran dengan video seksi Luna Maya, Marissa Nasution, Uli Auliani dan Chantal Della Concetta? Simak saja videonya berikut ini :

baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Beredar! Video S3ksi Luna Maya Goda Pria di Dalam Kamar semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^