Mata Upadate -

Cara Mengembalikan Kaskus beta ke Kaskus Lama

Cara Mengembalikan Kaskus beta ke Kaskus Lama - Bagi para kaskuser (teman-teman anggota forum kaskus) pasti sudah mendengar mengenai tampilan baru dari forum terbesar di Indonesia ini.  Tampilan forum kaskus ini bernama New Kaskus beta yang diluncurkan untuk memperingati 12 tahun kaskus.  Sampai dengan saat ini Kaskus beta masih dalam tahap pengembangan.  Tetapi ternyata tidak sedikit kaskuser yang mengeluh dan protes dengan adanya tampilan kaskus baru ini.

Banyak para kaskuser yang setelah mencoba forum Kaskus Beta ini mengeluh dengan tampilan, dan masih adanya beberapa bug.  Dan ada juga lapak Forum Jual Beli kaskuser yang hilang.  Tentu hal ini membuat para kaskuser resah terutama yang aktif jual beli di forum terbesar itu.  Dan banyak yang ingin cara Mengembalikan Kaskus beta ke Kaskus Lama.

Berikut ini beberapa keluhan dari para kaskuser :

 Sorry Klo Ane Salah Gara2 Buka Trid Baru...tp Ini Udah d ubun2 :

1.dulu ane perna d inpit kaskus beta sama co-admin tanpa ane minta
ane g perna peduliin karena ane cinta kaskus lama yang bagus tampilannya

2.overall selama d inpit sampe kmrn lusa ane baik2 saja...bisa login old kaskus...tapi tb2 KEMARIN id ane g bs login old kaskus lg [ kloneng ] slalu d paksa ke kaskus beta... [ ane pk mozzila ] ane mw cendolin org malah jadi bata katanya swt kan ?

3.ane logout id kloneng ane dr kaskus beta trs mw buka kaskus lama...g bs gan , apapun yg terjadi klo ketik kaskus.us d mozzila d paksa mulu ke kaskus beta...

4. ane coba login id prime ane ke kaskus beta tetapi DITOLAK , ya ud ane coba login pake id kloneng [ yang di invite sama co-admin ] ke livebeta tetapi DITOLAK juga lha kenapa ini ? ane jd g bs ngaskus...mau ngurus trid sama barcen jd g bs ~ tolong admin dan momod turun tangan...

ane skrg pake IE buat login kaskus lama tp pake prime id [ yang ini ] dan g brani login kloneng takut dipaksa ke live lg malah g bs login selamanya...


skrg permintaan ane , tolong mimin kasi kejelasan knp ini ? jangan memaksa org masuk ke livebeta yang masih bnyk error ...

dan BALIKIN ID RyujinMVP ke OLD KASKUS Jangan Di invite ke live beta !! tolong min !!

komentar saya :

jangan memaksa seseorang masuk live kaskus...berikan kaskuser kesenangan dengan bisa memilih masi mau d old kaskus / live beta [ bisa gnti2 kapan aja ]
jd yg g pgn new kaskus bisa balik ke old kaskus

Kita tau kaskus pengen menggunakan software buatan anak negeri biar g tergantung sama vbulet lagi...tapi ya balik lagi ke pengguna..kita perlu kenyamanan...apapun softwarenya klo g nyaman ya jangan d paksa...jadi tolong dikasi pilihan mau tetep d vbulet / new kaskus...jadi g ada yg kecewa kek ane gini....jujur ane sangat sangat sangat tidak suka tampilan new kaskus yang bikin sakit mata dan terlihat lebih " ALAY "

sekian sorry klo ada salah2 kata


Katakan TIDAK Pada LIVE BETA KASKUS !!

Cara Mengembalikan Kaskus beta ke Kaskus Lama 

Tampilan Kaskus Baru

Membaca di Thread tersebut, tentu karena masih beta masih terdapat hal yang belum sempurna dan masih ada beberapa kesalahan.  Tetapi karena masih dalam tahap pengembangan beberapa kaskuser ingin Cara Mengembalikan Kaskus beta ke Kaskus Lama .

Setelah browsing di kaskus berikut ini beberapa Trik Cara Mengembalikan Kaskus beta ke Kaskus Lama :

sama gan ane juga ngalamin,tapi setelah delete cookie akhirnya bisa masuk ke kaskus old lagi
coba aja delete cookies

ane clear history baru bisa lagi login..

di firefox ctrl+shift+del. bookmarks ga ikutan ilang.

 akhirnya statusnya log in jg...
caranya buka kaskus.us(pasti langsung nyasar k livebete)
lalu klik kanan view page info--->cari kolom security-->view saved password--->lalu hapus id agan
hanya berlaku d firefox

Saya sendiri yakin sebetulnya kaskus ingin memberikan yang terbaik bagi para kaskuser.  Karena dikabarkan forum kaskus beta ini menggunakan web forum buatan Indonesia, tidak seperti sekarang menggunakan engine Vbulletin.  Tetapi karena masih banyak bug dan kurang familiarnya para kaskuser, maka para kaskuser ingin  Cara Mengembalikan Kaskus beta ke Kaskus Lama. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^