Pemuda Pekosa Nenek Umur 95 Tahun


Mata Upadate -

Pemuda Pekosa Nenek Umur 95 Tahun




Parah. Seorang pemuda berusia 21 tahun di Inggris tega memperkosa nenek berumur 95 tahun. Tindakan bejat pemuda bernama Scott Sorby dilakukan di sebuah ruang perawatan.Saat kejadian, Sorby masuk ke ruang perawatan yang didalamnya terdapat korban. Entah kenapa, nafsu berahi Sorby muncul. Ia mencoba menyetubuhi perempuan tua itu. Demikian dilansir dalam laman Dailymail, Jumat (3/2).

Perkosaan yang dilakukan Sorby mengakibatkan nenek Elizabetta Pecka mengalami patah tulang di wajah. Tidak hanya itu sang nenek juga mengalami trauma yang sangat mendalam.

Dalam perjalanan saat akan dibawa ke rumah sakit, Pecka menangis. Ia meminta tim medis membiarkannya mati. Sesampainya di rumah sakit, keadaannya makin parah. Sang nenek meninggal setelah dirawat dua bulan.
Akibat perbuatannya, Sorby kini mendekam di penjara. Dalam persidangan, ia mengaku melakukan percobaan perkosaan dan pembunuhan terhadap Pecka. Pengadilan memutuskan hukuman percobaan 24 tahun kepada Sorby.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Pemuda Pekosa Nenek Umur 95 Tahun semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^