Puisi Maafkan Aku Sayang


Mata Upadate -

Puisi Maafkan Aku Sayang

Puisi Maafkan Aku Sayang - Anda mencari puisi dengan tema atau judul atau isi tentang maafkan aku sayang? Nah pada kesempatan kali ini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan contoh puisi maafkan aku sayang. Puisi ini sangat cocok untuk anda yang sedang membuat kesalahan terhadap pacar anda dan ingin meminta maaf secara tulus. Kata maaf memang sangat dicari untuk mengungkapkan maaf secara benar tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Puisi Maafkan Aku Sayang


Nah, langsung saja yuks kita lihat sebuah puisi dengan tema puisi maafkan aku sayang yang paling fenomenal. Puisi ini saya dapatkan dari para pengunjung Tourworldinfo Community yang memberikan sebuah karyanya dan ingin di publish di Tourworldinfo Community. Well, seperti apa kata kata yang tepat dalam bentuk puisi yang bertema maafkan aku sayang? Cekidott....

Puisi Maafkan Aku Sayang

maafkan aku
untuk luka yang tak sengaja kubuat perlahan pada hatimu
ku goreskan dengan kenangan indah berasama kekasihmu
menancapkan bersama malam dan debu
lalu berlenggang sejenak seolah kami tak tahu
bahwa aku mencintainya
dia menyukai waktuku bersamanya
dan kau mencintainya
di sela bimbang dan ragu
maafkanlah aku
atas dosa yang ku cipta pelan pelan bersama waktu
saat terik dan hujan
menyambut pagi meninggalkan malam

ah,,
aku jatuh di tempat yang salah
sakit memang
tapi aku menikmatinya…

Nah, itulah beberapa Puisi Maafkan Aku Sayang yang Tourworldinfo Community berikan. Semoga puisi tersebut barmanfaat buat anda yang sedang mencari penginapan. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Puisi Maafkan Aku Sayang semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^