Ini Dia Vokalis Baru Band Cokelat


Mata Upadate -

Ini Dia Vokalis Baru Band Cokelat



Setelah vokalis kedua band Cokelat, Sarah Hadju mengundurkan diri, kini Cokelat telah kembali dengan formasi baru. Di bulan Febuari 2012 ini, Cokelat kembali mengenalkan vokalis barunya yang bernama Jackline Rossy Natalia Mboeik a.k.a 'J'. Jackline terpilih setelah melewati proses audisi.

Jackline terpilih menjadi vokalis band ini karena dianggap memegang kemudi vokal, karena secara kemampuan vokal dan misi bermusik, serta sisi non musikal lainnya dianggap memenuhi kriteria sebagai vokalis Cokelat yang baru.

Dengan kehadiran 'J', Cokelat pun merilis single baru mereka yang berjudul "Betapa Aku Mencintaimu", yang didaur ulang dari lagu Vagetoz. Lagu ini nantinya akan disuguhan dengan aransemen berbeda yang lebih berenergi yaitu perpaduan antara pop rock alternatif modern, sound beat masa kini, ditambah dengan karakter vokal 'J'.

Selain vokalis baru, Cokelat juga mengukuhkan Otto Tri Jati menjadi penabuh drum tetap di band. Sebelumnya Otto adalah additional drum player yang membantu Cokelat menggarap dua single "Tanpa Rasa" dan "Drama". baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Ini Dia Vokalis Baru Band Cokelat semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^