Anggota Artileri Mati Mengenaskan Terlindas Truk di Jalan Sukoharjo


Mata Upadate -

Anggota Artileri Mati Mengenaskan Terlindas Truk di Jalan Sukoharjo

ILUSTRASI (FOTO/Google/images)
SUKOHARJO--Salah seorang anggota Artileri Medan (Armed) 3/105 Magelang, Prada Yudi Tofian tewas digilas truk gandeng S 8107 US di kawasan Gembongan, Kartasura, Minggu (5/2/2012) sore. Korban yang mengendarai Yamaha Jupiter AD 4761 ZK berjalan dari arah Solo menuju Magelang tewas di tempat kejadian.
Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, korban sedianya hendak kembali ke kesatuannya di Magelang seusai dari rumahnya di Solo. Ketika itu korban yang mengendarai sepeda motornya berjalan ke arah barat menuju Magelang. Namun sesampai di dekat Sofa Marwah Motor kawasan Gembongan, korban diserempet bus yang tidak dikenal hingga terjatuh.
Akibatnya truk gandeng yang dikemudikan Aris Istiar warga, Mojokerto, Jatim yang berada di belakangnya tak bisa menghindarinya. “Sebenarnya sopir truk sudah mencoba menghindar dan membanting stir ke kanan. Tetapi ban kiri depan truk itu tidak mampu menghindari korban sehingga melindasnya. Bahkan korban sempat terseret beberapa meter hingga tewas,” ungkap sumber yang enggan disebut.
Secara terpisah Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Cristian yang dikonfirmasi kejadian itu membenarkannya. Terkait kejadian itu pihaknya kini mengamankan sopir dan truk tersebut. “Saat ini sopir sudah ditahan di Polres Sukoharjo, sedangkan barang bukti kendaraan yang dikendarai oleh korban serta truk diamankan di Satlantas Grogol, Sukoharjo,” tegas dia.
Menurut dia saat ini pihaknya masih menyelidiki kejadian itu termasuk mencari informasi bus yang diduga menyerempet korban. “Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan agar kasus ini segera jelas,” tandas Cristian.
(JIBI/SOLOPOS/Iskandar) baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Anggota Artileri Mati Mengenaskan Terlindas Truk di Jalan Sukoharjo semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^