Facebook Teman saat sedang Bosan


Mata Upadate -

Facebook Teman saat sedang Bosan

CARA MEMBUAT FACEBOOK | CARA LIKE FACEBOOK | CARA MEMBUAT KRONOLOGI FACEBOOK | CARA MEMBUAT TIMELINE FACEBOOK | CARA MEMBUAT TULISAN BIRU FACEBOOK | CARA MEMBUAT UNIK FACEBOOK | CARA AMANKA FACEBOOK HACK | CARA AKUN FACEBOOK | CARA MENGAMBIL FACEBOOK | CARA LOGIN FACEBOOK |
CALIFORNIA - Sebuah survei baru-baru ini mengungkap bahwa pengguna Facebook yang telah memakai jejaring sosial tersebut sejak 2004 silam, tidak menunjukkan tanda-tanda jenuh mem-posting foto, status-status  random, maupun update rencana akhir pekan.

detail berita
Riset tersebut dilakukan oleh Pew Research Center, berdasarkan survei via telepon, log, dan data sejak November 2010. Seperti diwartakan Reuters, Jumat (3/2/2012), hasil survei tersebut menunjukkan kemungkinan jejaring sosial tersebut meraih popularitas jangka panjang.

Menjelang initial public offering (IPO), salah satu kekhawatiran yang muncul adalah bahwa pengguna Facebook akan mengalami kejenuhan dalam waktu singkat, yaitu fenomena yang dinamai "Facebook fatigue".

Menurut hasil survei tersebut, makin lama seseorang menggunakan Facebook, makin sering mereka menekan tombol "like", berkomentar di postingan teman, meng-update status, dan melakukan tag foto. Selain itu, makin banyak jumlah teman di Facebook, pengguna akan makin terlibat di dunia jejaring sosial itu.

"Semakin banyak jumlah teman Facebook yang dimiliki, makin sering mereka melakukan aktivitas yang mengeksplorasi pertemanan, kesukaan, pesan pribadi, komentar, posting, photo tagging, bergabung dengan grup dan poking," tulis Pew mengenai survei yang dilakukan proyek Internet & American Life besutannya.

"Penelitian tentang aktivitas orang lain dalam suatu dimensi baru menegaskan satu hal klasik tentang nilai sebuah persahabatan. Mereka yang kehidupan sosialnya aktif, mampu memperoleh bantuan atau pertolongan emosional yang mereka butuhkan," terang Lee Rainie, pimpinan proyek Internet & American Life.

Survei tersebut berdasarkan pada survei telepon dari 2.255 orang dewasa AS yang dilakukan pada November 2010. Responden diminta untuk berbagi log aktivitas Facebook mereka, dan sekitar 269 responden mengijinkan data Facebook-nya dirilis sesuai penggunaan. (tyo) baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Facebook Teman saat sedang Bosan semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^