Foto & Video Mesum ABG SMA Patuk Beredar di Internet


Mata Upadate -

Foto & Video Mesum ABG SMA Patuk Beredar di Internet

siswa SMA di Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, diamankan polisi, Kamis (5/5/2011). Ia diduga terlibat pengambilan foto tidak senonoh dengan siswi SMP berinisial RZ (13), warga Desa Bunder, Kecamatan Patuk, di warung internet.


Dalam pemeriksaan di markas Polsek Patuk tersangka pelaku yang didampingi orangtuanya mengaku mencium dan meraba tubuh RZ pada saat pengambilan gambar di sebuah warung internet, April lalu.

'Dalam foto itu memang benar itu saya,' kata DDT kepada penyidik, Kamis.


Kapolres Gunung Kidul Ajun Komisaris Besar Asep Nalaludin mengatakan, selain foto mesum, beredar kabar bahwa RZ juga membuat video mesum dengan DDT.Namun, hingga kini belum jelas di mana keberadaan video mesum tersebut disimpan dan siapa yang menyebarkan keponsel para remaja.


'Sampai saat ini anggota Reskrim masih melakukan penelusuran untuk menemukan videotersebut,' kata Asep.


Ia menambahkan, didapat informasi bahwa RZ sejak Rabu (4/5)/2011 oleh orangtuanya dipindahkan ke rumah saudaranya di Provinsi Jambi. Pada 29 April 2011, RZ juga telah dikeluarkan dari sekolahnya
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Foto & Video Mesum ABG SMA Patuk Beredar di Internet semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^