Google Adsense Support Bahasa Indonesia


Mata Upadate -

Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Google Adsense hmm . . .nama yang sudah tidak asing lagi terlebih bagi para aktivis dunia maya. setelah sekian lama saya bermain adsense akhirnya kali ini saya memutuskan untuk mereview tentang adsense. seperti yang kita tahu bahwasanya pendaftaran untuk menjadi publisher adsense sangat begitu sulit dan kompetitif, dari proses pendaftaran saja kita sudah diterpa dengan berbagai macam cobaan (kaya pidato ajah wkakwk) ya itulah realitanya. belum lagi ketika sudah diapprove bagaimana kita memonitizing blog kita supaya mendapatkan earning, sungguh adsense membutuhkan kerja yang sangat keras agar membuahkan hasil.

Salah satu TOS (Term of Service) publisher adsense adalah bahasa yang dipakai dalam bahasa blog kita adalah bahasa yang support saja, contohnya bahasa inggris, dll nah melihat realita yang demikian banyak para blogger indonesia yag berfikir ulang sebelum mendaftar, bahkan ketika sudah terlanjut mendaftar pun akhirnya ditolak cintanya sama mbah google dikarenakan bahasa yang digunakan tidak mendukung (support) hehe.

Ketika saya pertama kali mendaftar adsense bahasa yang tidak support salah satunya adalah bahasa indonesia, dan tulisan dalam blog harus menggunakan bahasa inggris ketika itu saya agak kaget juga disamping kekurangan saya dalam bidang bahasa linggis mungkin karena dari dulu saya tidak suka bahasa tersebut atau karena faktor lain entah saya juga kurang tau. nah kembali ke cerita setelah itu saya berfikir keras bagaimana agar saya diterima menjadi publisher adsense, seketika itu terlintas di benak saya untuk menggunakan cara "kurang berkenan" yaitu copas tulisan yang berbahasa inggris dari blog nya orang bule dan kemudia saya pasang di blog. dan singkat cerita akhirnya saya diterima menjadi publisher untk pertama kali horeeeee, tapi jangan bangga dulu sob karena tidak lama kemudian akhirnya akun saya kena tendang alias banned hiks, hiks, hiks. tapi saya tidak menyerah begitu saja, setelah banned akun pertama saya mencoba mendaftarkan diri lagi dengan akun yang berbeda dan singkat cerita juga akhirnya approved (berbunga-bunga hati saya) dan cerita selanjutnya saya sambung di episode berikutnya hehehhe

aihhh kok malah curhat, oke lanjut ke pembahasan bahwasanya dulu bahasa indonesia tidak support untuk adsense tapi berbanggalah kalian wahai para blogger pemburu $$$ bahwasanya ketika saya iseng membuka TOS adsense untuk sekarang tenyata bahasa indonesia sudah support untuk adsense, alhamdulilahh yahh siswanto wkkwkw, sebenarnya intinya hanya ingin menginformasikan bahwasanya adsense sudah support bahasa indonesia, ndak percaya ???? silahkan langsung cekidot ke http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=9727

berikut skinsotnya:


Rating: 4.5
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Google Adsense Support Bahasa Indonesia semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^