Hasil dan Video Highlights Granada vs Malaga [2-1]


Mata Upadate -

Hasil dan Video Highlights Granada vs Malaga [2-1]

Hasil dan Video Highlights Granada vs Malaga [2-1]

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore
Skor Hasil Akhir Granada vs Malaga,-  Granada sukses keluar dari zona degradasi. Hal tersebut dipastikan setelah pasukan Abel Resino dengan gemilang menaklukkan tim tamu Malaga 2-1 dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmene, Senin 6 Februari 2012 (Selasa dini hari WIB).

Setelah berjalan tanpa gol di babak pertama, 3 gol dan 1 kartu merah tercipta di babak kedua. Granada membuka keunggulan lewat gol Ighalo pada menit 67. Memanfaatkan umpan silang Allan Nyom, Ighalo melepaskan tembakan ke tiang jauh dan menaklukkan kiper Malaga, Willy Caballero.

Tim tamu sempat menyamakan kedudukan pada menit 68 melalui gol Rondon. Menerima umpan Monreal, Rondon sukses menaklukkan kiper Granada, Julio Cesar. Inigo Lopez akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Granada lewat golnya p ada menit 81. Tim asal Andalusia ini pun unggul 2-1.

Malaga semakin sulit mengejar ketertinggalan setelah Martin Demichelis mendapat kartu merah langsung pada menit 84. Wasit Antonio Miguel memberikan kartu merah setelah Demichelis melanggar Henrique,

Skor 2-1 untuk keunggulan Granada bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Granada keluar dari zona degradasi, naik ke posisi 14 dengan mengoleksi 25 poin dari 21 laga. Sementara itu Malaga masih tertahan di peringk`t 8 dengan torehan 28 poin.

Video Highlights Granada vs Malaga [ 2-1 ]

Rating 5 5

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Hasil dan Video Highlights Granada vs Malaga [2-1] semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^