Inilah Sofia Vergara, Wanita Paling Didambakan Pria


Mata Upadate -

Inilah Sofia Vergara, Wanita Paling Didambakan Pria

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Aktris asal Kolombia, Sofia Vergara terpilih sebagai 'Wanita Paling Didambakan' melalui jajak pendapat yang dilakukan oleh AskMen.com. Sofia berhasil mengalahkan Rihanna dan si seksi Kim Kardashian.
Bintang serial Modern Family yang akan berusia 40 pada Juli mendatang itu saat ini memang sedang menjadi idola. Selain cantik, bicara Sofia yang kental dengan aksen latin juga menjadi kelebihan tersendiri.
Sofia mengaku sangat senang dengan gelar tersebut. Pengisi suara di film Happy Feat 2 ini mengaku sangat bangga bisa terpilih.
Sofia Vergara, Wanita Paling Didambakan Pria
"Saya sangat terhormat untuk menjadi wanita paling diinginkan. Terima kasih kepada semua orang yang mendambakan saya," terang Sofia dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Femalefirst.
yang mendapatkan penghargaan tersebut. Namun begitu, melihat kecantikan dan pesonanya, tak heran bila ibu satu anak itu menjadi dambaan kaum Adam.

"Saya pikir itu (para pemilih di internet) saat ini lebih bervariasi. Mereka melihat lebih dalam pada usia dan latar belakang. Saya juga berpikir banyak orang yang terkejut mendengar Sofia hampir berusia 40. Karena dia tidak terlihat seperti itu," kata James Bassil, chief editor Askmen.com.
Model asal Amerika Kate Upton menduduki peringkat kedua setelah Sofia Vergara. Sedangkan di posisi ke tiga jatuh ada aktris 'The Girl with the Dragon Tattoo', Rooney Mara dan disusul Miranda Kerr dan Nicki Minaj.
Bintang lainnya yang masuk dalam daftar tersebut adalah, Selena Gomez, Jennifer Lopez, Beyonce, Emma Stone serta aktris Zooey Deschanel.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/278558-inilah-sofia-vergara-wanita-paling-didambakan-pria.html baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Inilah Sofia Vergara, Wanita Paling Didambakan Pria semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^