Jokowi menjadi Kandidat Gubernur DKI Jakarta ,Solo?


Mata Upadate -

Jokowi menjadi Kandidat Gubernur DKI Jakarta ,Solo?

mataupdate.blogspot.com - Jakarta: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah mengumpulkan sejumlah nama untuk menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta. Salah satu nama yang digadang-gadang adalah Joko Widodo alias Jokowi, Wali Kota Solo, Jawa Tengah.

Hal itu dikatakan Ketua bidang Hubungan Antar-Lembaga DPP PDI Perjuangan Effendi Simbolon di Jakarta, Sabtu (4/2), setelah membuka rapat pimpinan DPD DKI Jakarta. Jokowi, kata Effendi, merupakan salah satu kandidat.

Menurut Effendi Simbolon, figur yang sesuai dengan DPI Perjuangan adalah yang mempunyai wawasan nasionalis, mempunyai konsep tentang keberadaan Kota Jakarta, berjiwa muda dan tidak pragmatis. Saat ini PDI Perjuangan tengah melakukan survei untuk menentukan kandidat yang bertarung pada Juli nanti. (Dody Soebagio/DOR) baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Jokowi menjadi Kandidat Gubernur DKI Jakarta ,Solo? semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^