Mau Tau Kamar Mewah Tempat Beyonce Melahirkan?


Mata Upadate -

Mau Tau Kamar Mewah Tempat Beyonce Melahirkan?

Baru saja melahirkan seorang putri kesayangannya, Blue Ivy Carter pada Sabtu (7/1) lalu, Beyonce dan Jay-Ztak pernah lepas dari sorotan media seputar biaya persalinan putrinya yang menghabiskan jutaan dollar.


kamar mewah beyonce di rumah sakit


Kelahiran putrinya yang menuai kontroversi itu semakin ramai, lantaran di Internet tersebar foto-foto kamarRumah Sakit Lenox Hill yang disulap sedemikian rupa untuk menyambut kelahiran sang buah hati tercinta.

Kamar yang disulap menjadi kamar mewah ini terdiri dari beberapa bagian, yaitu ruang tamu, dapur, tempat tidur sang bayi, dan tentu saja tempat istirahat Beyonce.
Pada ruang tamu, terdapat sofa lengkap dengan meja dan lampu serta bantal yang nyaman sebagai ruang tunggu serta tempat istirahat keluarga.

Sedangkan di dapur terdapat wastafel, microwafe, dan rak dilengkapi dengan perabotan cangkir kopi.
Tempat tidur sang bayi juga tak kalah mewahnya, bernuansa pink dan dalam sebuah kereta mungil berwarna putih yang elegan.

Tak heran jika biaya persalinan Beyonce ini mengabiskan jutaan dollar. Kamarnya saja semewah ini.
Namun demikian, banyak juga kontroversi mengenai kelahiran putri Beyonce. Beberapa saat lalu seorang pria yang istrinya juga dirawat di lantai yang sama protes lantaran ia tak diperbolehkan kemana-mana dan tak bisa menjenguk anak dan istrinya yang baru saja melahirkan.
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Mau Tau Kamar Mewah Tempat Beyonce Melahirkan? semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^