PARAH..!!! Rossa Joget di Atas Meja Bar


Mata Upadate -

PARAH..!!! Rossa Joget di Atas Meja Bar


Foto: Okki

Rossa akan memberikan penampilan mengejutkan di awal tahun 2012. Rossa yang biasanya tampil kalem, kali ini akan hadir lewat lagu berjudul One Night Lover sambil diiringi oleh seorang disc jockey (DJ).
"Yang saya akan promosikan lagu One Night Lover di album The Best of Rossa , dan itu sudah dapat dua platinum. Saya melakukan live performance juga dengan Jeremy Healy (DJ). Kita bisa lebih menduniakan lagi musik Indonesia," tutur Rossa di I Love New York Party, Bibliotheque Sampoerna Strategic Square South, Tower B, Ground Floor, jalan Jend. Sudirman, Jakarta, Kamis (5/1) malam.

Rossa memang akan menjadi pengisi sebuah acara di klub malam di Jakarta. Namun penampilan Rossa akan disiarkan langsung ke klub-klub di New York. Seperti seorang penyanyi bar pada umumnya, Rossa pun akan tampil di atas meja bar yang tersedia disana dengan berbagai minuman beralkohol.

"Acara 'I love New York party' itu bagaimana kita enjoying the party dan merasakan party-nya New York. Aku enggak sabar nyanyi dan naik di meja itu," ucap Rossa seraya menunjuk sebuah meja bar panjang.

Imej penyanyi 'nakal' yang bisa-bisa hinggap kepada Rossa pun tak dikhawatirkannya. Menurutnya, seorang entertainer sejati harus menyuguhkan sajian hiburan dengan berbagai macam gaya. "Penyanyi enggak butuh itu-itu saja penampilannya. Saya memiliki imej saya, setiap saat ada perubahan. Kali ini perubahan yang saya lakukan agak bikin syok, imej tidak akan berubah. Ini promo saya. Rossa akan sama saja, saya pingin enggak merubah imej dan hanya promosikan lagu," kata Rossa santai. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang PARAH..!!! Rossa Joget di Atas Meja Bar semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^