SKY FERREIRA : MODEL YANG SELALU TAMPIL BEDA


Mata Upadate -

SKY FERREIRA : MODEL YANG SELALU TAMPIL BEDA

Sky Ferreira yang merupakan model asal Amerika ini menjadi salah satu dari oh-so-fashionable hipster model dunia.

Walaupun masih berusia 19 tahun, Sky Ferreira menjadi model kesayangan bagi Marc Jacobs dan Karl Legerfeld.


Sky Ferreira termasuk model yang unik - di antara para model runway yang berbadan kurus, Sky tampil percaya diri dengan tubuhnya yang sedikt curvy.

Selain itu rambut ikalnya yang asli berwarna pirang juga menjadi daya tarik tambahan bagi model yang berprofesi sebagai penyanyi electro-pop ini.

"Fashion is a very big thing in everyone's life, I wouldn't say it defines you, but it helps express yourself." ungkapnya saat diwawancarai oleh MTV.

Gaya fashion Sky Ferreira cenderung berbeda dengan para model biasanya. Ia lebih senang mengenakan gaya hipster fashion. Sesuai dengan namanya, hipster fashion merupakan gaya berpakaian yang cenderung berantakan hampir mirip dengan gaya punk.

Tetapi hipster fashion lebih sedikit terlihat rapih dibandingkan dengan gaya punk. Tabrak warna dan motif menjadi ide utama gaya berpakaian hipster.

Seperti loose top yang dipadukan dengan ripped hot pans jeans dipadukan dengan leather jacket, flat boots, dan juga kaos kaki sebagai pemanis. Sky Ferreira senang tampil dengan hanya mengenakan giant flannel dan ripped jeans serta Dr. Martens dalam berbagai kesempatannya.

Model yang memiliki banyak talenta ini memang belum mengeluarkan album secara resmi, tetapi apabila Anda berminat untuk mengetahui taste musiknya - Anda bisa mendengar bakat bermusiknya tersebut melalui akun Twitter pribadinya : skyferreira
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang SKY FERREIRA : MODEL YANG SELALU TAMPIL BEDA semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^