Suami Ingin Nikah Lagi, Padahal Saya Tak Relaâ ¦


Mata Upadate -

Suami Ingin Nikah Lagi, Padahal Saya Tak Relaâ ¦

Suami Ingin Nikah Lagi, Padahal Saya Tak Rela…


Perkokoh Keluarga, PKS Siapkan Konselor RKI Handal

"Suami saya minta menikah lagi, bu....padahal saya tidak rela?" kata bu Yuni kepada konselor RKI dengan mimik yang serius, menggambarkan masalah yang merundungnya. Hampir bersamaan dengan selesainya kalimat itu, riuh tawa terdengar memenuhi ruangan.

Dialog itu adalah bagian dari sesi "curhat praktek" dalam acara Pembekalan Muwajih dan Konselor Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang diselenggarakan oleh BidPuan DPW PKS DIY, Selasa (14/2).

DPW PKS DIY merupakan salah satu DPW yang telah membekali konselor RKI secara intens. Sebanyak 60 konselor dari DPD dan DPW hadir mengikuti pembinaan yang berlangsung empat jam itu.

"BidPuan DPW PKS DIY sangat serius mengelola program RKI, agar kemanfaatannya benar-benar bisa dirasakan oleh kader dan masyarakat luas. Salah satu bentuk keseriusan tersebut adalah dengan selalu memberikan pembekalan kepada para Muwajih dan Konselor RKI. Program ini rutin berjalan sebulan sekali", terang Ketua BidPuan DPW PKS DIY, Muzna Nurhayati.

Melalui pembelakan rutin itu, DPW PKS DIY meningkatkan kompetensi konselor RKI dengan ilmu, wawasan dan berbagai ketrampilan yang diperlukan selaku konselor keluarga.

RKI merupakan program nasional PKS yang dilaunching tahun lalu dalam rangka mengokohkan keluarga Indonesia. Melalui RKI, partai Islam itu memberikan pelayanan dan bekal kepada suami, istri, ayah dan ibu agar lebih harmonis dan mampu menyelesaikan problematika keluarga. Selain memberika n pelatihan keluarga dan parenting, RKI juga melayani konseling keluarga. Hingga saat ini, telah terbentuk lebih dari 120 RKI di 33 provinsi seluruh Indonesia. [IK/pks-diy/bsb]
setTimeout("location.href = 'http://kackdir.blogspot.com/';",5*25000); baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Suami Ingin Nikah Lagi, Padahal Saya Tak Relaâ ¦ semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^