Waspada Konten Blogger segera Disensor Blogger


Mata Upadate -

Waspada Konten Blogger segera Disensor Blogger

CARA MEMBUAT BLOG YANG MUDAH | CARA MEMBUAT BLOGGER | CARA MEMBUAT BLOGSPOT | CARA MEMASANG TEMPLATE | CARA MEMBUAT BLOG | CARA MENDAFTAR BLOG | CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOGSPOT | DOWNLOAD TEMPLATE BLOG
CALIFORNIA - Ternyata tidak hanya Twitter yang memberlakukan sensor konten, Google juga dikabarkan juga melakukan tindakan serupa, meskipun sebelumnya hal ini tidak diketahui.

detail beritaSebelumnya langkah Google ini tidak diketahui, sampai TechDows menulis tentang rencana blogger mengenai URL spesifik negara tersebut pada Selasa lalu. Maka selama beberapa pekan mendatang, blogger akan mulai mengarahkan pengguna pada domain dengan nama spesifik negara.

Hal ini dilansir dari Mashable, Jumat (3/1/2012), dilakukan untuk menghindari penghapusan konten secara universal, yang tidak akan ditoleransi di wilayah hukum tertentu. Sebuah postingan pendukung blogger mengatakan, “Mengapa blog saya diarahkan ke URL khusus negara?” yang diupdate pada 9 Januari dan menjelaskan bahwa Google menggunakan metode tersebut, untuk membatasi dampak dari konten yang disensor.

Maka selama beberapa pekan mendatang, pengguna blogger akan diarahkan ke domain dengan kode negaranya. Misalnya jika pengguna berada di Australia dan mengakses blogspot.com, maka akan diarahkan pada blogspot.com.au, sesuai dengan negara lokasi pembaca.

Menurut Google, pengguna yang pindah ke domain lokal akan membantu mempromosikan kebebasan berekspresi dan memungkinkan keleluasaan untuk mematuhi hukum setempat.
(tyo) baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Waspada Konten Blogger segera Disensor Blogger semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^