Berapa Milyar Perangkat Keras yang Akan Terkoneksi di 2020 ?


Mata Upadate -

Berapa Milyar Perangkat Keras yang Akan Terkoneksi di 2020 ?

Foto : telegraph.co.uk/vg
JAKARTA--MICOM: Jumlah perangkat yang terhubung ke Internet akan tumbuh empat kali lipat pada 2020. Lebih dari 50 miliar perangkat akan terhubung pada tahun itu, berdasarkan perusahaan raksasa jaringan Cisco.

Cisco mengatakan akan ada lebih dari tujuh miliar perangkat mobile di dunia pada 2015, penggunaan video akan memakan lalu lintas Internet secara besar-besaran pada 2014, menurut The Telegraph.

Perkiraan ada sekitar 14 miliar perangkat yang terhubung ke internet. Semakin meningkat, tapi dari mesin-ke-mesin komunikasi, yakni ponsel atau laptop.

Chief Technology Officer Cisco, Padmasree Warrior, mengharapkan kecepatan Internet di rumah meningkat sebanyak 20 kali lipat dalam dekade berikutnya. Hal itu menyebabkan para pekerja semakin sering membawa perangkat mereka sendiri seperti ponsel atau laptop untuk bekerja.

Meskipun terdapat masalah keamanan, kata dia, pengguna akan semakin produktif menggunakan teknologi sendiri.

Teknologi perusahaan seperti Citrix sudah memiliki anggaran untuk memberikan karyawan baru sebuah laptop, dari pada menggunakan mesin perusahaan.

Cisco melalukan layanan hosting Internet Cisco Live dalam konferensi internasional di London untuk mensponsori olimpiade.

Cisco juga memamerkan tipe baru video konferensi untuk membuat perbedaan dalam "suasana virtual" dan juga mengumumkan router wifi terbaru yang menjanjikan peningkatan peforma sebanyak 30 persen dibanding model sekarang.

Perangkat baru itu ditujukan untuk pelanggan skala besar seperti di universitas atau pusat perbelanjaan. Perangkat itu juga menawarkan layanan yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan baik ponsel, laptop atau tablet. (Ant/OL-9) baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Berapa Milyar Perangkat Keras yang Akan Terkoneksi di 2020 ? semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^