Cara Mendaftar Kaskus Beta


Mata Upadate -

Cara Mendaftar Kaskus Beta

Kaskus (Kasak Kusuk) merupakan komunitas online terbesar di indonesia, seperti yang kta tahu bahwasanya member kaskus sendiri sudah mencapai jutaan terlebih posting yang ada di dalamnya, hmm fantastic . . .

Dalam kaskus sendiri kita sering mendengar istilah sundul gan, cendolnya gan, bata merah, pertamax, dsb ya itu semua ciri khas dari pada kaskuser itu sendiri. tentunya bagi anda kaskus bukan barang yang baru dan asing, karena hampir semua orang tergabung dalam komunitas terbesar ini tak terkecuali saya. di dalamnya pun kita bisa melakukan berbagai aktifitas baik hanya sekedar baca-baca, liat-iat gambar lucu, reply thread, bahkan sampai jual beli maka kaskus lah pilihan yang tepat dan untuk mendaftarnya pun sangat mudah tinggal kita mengisi form yang ada.

Nah yang akan saya bahas sekarang kaskus telah merilis versi Beta, nah konon untuk menjadi member bersi beta ini hanya akan diambil 1000 orang yang terpilih, hmm apakah anda salah satu dari mereka yang terpilih ?? dan tentunya dengan proses invite/mengundang, tapi tenang sobat bagi kita yang belum pernah merasakan bagaimana kaskus versi beta bisa kok mendaftar menjadi member kaskus versi beta ini:

1. Silahkan langsung saja ke http://livebeta.kaskus.us/



2. di tulisan "how to get invited" paling bawah, anda akan dipandu bagaimana caranya agar mendapat undangan, ikuti saja langkahnya

3. minta kepada teman anda untuk menginvite anda menjadi member kaskus beta

4. Masuk dan kirimkan VM (Visitor message) ke id: kaskus promo
http://www.kaskus.us/member.php?u=2930408


5. Follow twitter kaskus di @twitter


Nah cuma itu langkah2 nya, agar anda menjadi member, semoga keberuntungan berpihak kepada anda hehehe
Rating: 4.5
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Cara Mendaftar Kaskus Beta semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^