Cara Menggunakan Page Speed Online


Mata Upadate -

Cara Menggunakan Page Speed Online

Blog selalu identik dengan proses loading, ketika kita membuka sebuah blog maka akan tampil secara beragam, dalam artian ada yang terasa ringan dan cepat tapi ada juga yang super berat sehingga membuat kita esmosi dan akhirnya berujung kekecewaan wahh . . .(jangan sampai dah)

Nah, tentunya bagi anda yang mempunyai blog tidak ingin kan loading blog anda terasa berat dan lama, saya sendiri terkadang sedikit esmosi ketika membuka sebuah blog yang load nya berat. tapi bagi anda yang ingin mempercepat loading blog anda bisa menggunakan layanan dari google yaitu page speed online nya google.

cara menggunakannya sangat mudah sekali silahkan anda buka >>>ini<<< tinggal anda isi URL dari blog anda maka dalam beberapa detik google akan menampilkan nilai kecepatan untuk blog kita.

dengan menggunakan layanan google yang satu ini kita bisa mengidentifikasi bagian mana saja dari elemen blog kita yang terasa berat dalam loading, dan masalahnya bisa dalam skala image yang terlalu besar, penempatan script yang terlalu boros, dll semuanya akan diberikan solusi oleh mbah google bagaiamana membuat blog kita menjadi lebih ringan dan cepat.

sebagai informasi saja menurut pakar SEO paling tidak blog yang bagus adalah minimal hasil dari kecepatan loading blognya adalah 90, nah untuk mencapai angka 90 pun sudah cukup bagus dan kita sudah tidak perlu dikhawatirkan dengan loading blog yang lambat.

selamat mencoba . . .


Rating: 4.5
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Cara Menggunakan Page Speed Online semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^