Cara Merampok Pengunjung Blog Langganan


Mata Upadate -

Cara Merampok Pengunjung Blog Langganan

Cara Merampok Pengunjung Blog Langganan

Sudahkah blog anda memiliki pengunjung langganan, atau jangan-jangan sampai saat ini masih cari cara untuk mendapatkannya? Cara apapun silahkan dicoba, saya tidak ikut campur. Tapi saya punya kiat sendiri dalam merampok pengunjung biar bisa seperti data di bawah ini, lampiran statistik terhitung pada saat postingan ini dipublikasi.



Terakhir posting pada tanggal 24 Januari 2012 dan baru posting lagi ditanggal 28 Januari 2012, silahkan hitung sendiri berapa hari saya tidak posting tapi tetap memperoleh angka kunjungan yang stabil. Gimana caranya biar bisa seperti itu? Gampang!

Sebab sekitar 1300an postingan sudah tertancap dan berakar diberbagai search engine. Yakni, menebar ribuan anak panah untuk memperoleh satu bidikan yang jitu, maka didapatlah hasil seperti di atas, walau tidak posting dalam beberapa hari namun netter tetap dapat dengan mudah untuk menuju kesini. Berbagai kemungkinan pencarian bisa terjadi, berarti kuncinya adalah rajin-rajin posting (cuma itu). Sedangkan mengenai perkembangan angka alexa dan pagerank sudah saya bahas sejak jaman batu di label berbeda.
 
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Cara Merampok Pengunjung Blog Langganan semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^