iPhone 4S Hadir Bersama Telkomsel


Mata Upadate -

iPhone 4S Hadir Bersama Telkomsel



 iPhone 4S nampaknya merupakan generasi baru iPhone yang dirilis oleh pihak apple, dimana sebelum iPhone 4S dirilis iPhone 4 lah yang menguasai, memang kalau dilihat secara sepintas tidak ada perbedaan antara iPhone 4S dengan iPhone 4 tapi tentunya iPhone 4S memiliki spesiifkasi dan fitur yang jauh lebih baik.
iPhone 4S menghadirkan satu paket terdiri berbagai fitur dan aplikasi menakjubkan, hal itu tidak diragukan lagi. Namun dari luar ia tidak ubahnya seperti iPhone 4 — bahkan identik. Terlepas dari semua antusias Apple fanboy yang akan membeli apapun yang di rilis perusahaan teknologi raksasa yang baru saja kehilangan pendirinya, Steve Jobs.

Di indonesia sendiri iPhone 4S belum terlalu mewabah, tapi pastinya negara indonesia ketika ada update terbaru dari dunia IT langsung ramai ^_^ kita tunggu saja. Teknologi smartphone terbaru ini juga menjadikan salah satu operator terbesar di indonesia yaitu telkomsel memberanikan diri untuk mengawal iPhone 4S untuk dipasarkan di indonesia, iPhone 4S sendiri bisa dibilang cukup mahal tapi memang fitur-fiturnya sangat menggiurkan dan membuat saya pengin memilikinya, tapi apa daya ^_^

Telkomsel sebagai operator ponsel terbesar di indonesia membundling iPhone 4S dengan harga yang fantastic, tercatat bagi anda yang tercatat sebagai 100 pembeli pertama iPhone 4S maka akan ada cashback sebesar 1 juta, lumayan kan hmm tapi ini tempatnya di graPARi gandaria city . . .
Nah belum lama ini telkomsel dan iPhone 4S menjadi trending topic atau topik yang hangat untuk diperbincangkan, dikarenakan telkomsel mematok harga yang cukup murah.  


belum lama ini juga seminggu yg lalu ada rame2 di twitter dg hashtag #itsAperfectMatch yang sampe masuk trending topic, gak taunya itu adalah hashtag nya Telkomsel yang sedang mengumumkan iPhone 4S. iPhone 4s dan Telkomsel adalah perfect match. Karena teknologi telkomsel yang sudah merajai di negara indonesia ini dibanding operator lainnya.

Dan belum lama ini juga entah harinya apa saya lupa, di salah satu tempat IT terbesar di kota saya sedang ramai membicarakan iPhone 4S dengan telkomsel, dan terlihat pada saat itu banyak orang yang berbondong-bondong menuju tempat lokasi, dan ternyata dilihat dari harganya membuat saya sendiri harus berfikir ulang untuk membelinya.

Sebagai operator selular terbesar dan terluas, Telkomsel mengeluarkan iPhone 4S pada 2 paketnya:


Pertama, paket iPhone 4S KartuHALO  
kedua, paket iPhone 4S Prepaid. Di paket iPhone 4S KartuHALO, kita akan mendapatkan harga 699 ribu - 4.699 juta untuk iPhone 4S 16GB, 1.899 - 5.899  juta untuk iPhone 4S 32GB, 3.099 - 7.099 juta untuk iPhone 4S 64GB. Sedangkan di paket iPhone 4S Prepaid, kita akan mendapatkan harga 7.7 juta untuk iPhone 4S 16GB, 8.8 juta untuk iPhone 4S 32GB, 9.9 juta untuk iPhone 4S 64GB. wawww fantastic ^_^

Tawaran paket iPhone 4S yang dikeluarkan oleh Telkomsel di atas, patut dipikir ulang jika kita    berniat membeli Apple smartphone yang satu ini. Dengan paket 99 ribu, kita sudah mendapat paket unlimited dengan kecepatan sampai 1 mbps dan fair use sebesar 1.5 GB per bulan. Menarik bukan??… Jika berminat langsung saja baca keterangan tentang iphone 4S Telkomsel disini
Fitur-fitur terbaru dari iPhone 4S diantaranya sebagai berikut:

1. Siri



Dimana dengan teknologi siri ini menjadikan iPhone 4S serasa asisten kita dan kita bisa berbicara dengan nya.

2. Kamera 8 pixel




Dalam iPhone 4S ini upgrade yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya yakni menjadi 8 pixel, dan bagi kita tentunya yang hoby memfoto iPhone 4S menjadi pilihan yang tepat.

Gimana nih mas bro dan mbak sis, tertarik kah dengan tawaran telkomsel ?? Kalau ane sih aslinya sungguh tertarik dan tergiur buangettt tapi apalah daya tangan tak sampai hehehe, mungkin bagi ku nunggu waktu yang tepat untuk menggapainya (sok puitis), saran saya sih bagi anda yang punya budget lebih sangat disayangkan banget loh bro kalo ketinggalan sama smartphone yang satu ini apalagi dikawal bersama telkomsel yang pastinya lebih joss dan mantappp.

Mungkin Cuma ini yang bisa saya tuliskan, dan bagi anda yang menginginkan iPhone 4S ini silahkan datang graPARI gandaria city atau di tempat-tempat yang sudah menyediakan iPhone 4S.


Rating: 4.5
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang iPhone 4S Hadir Bersama Telkomsel semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^