Merchandise dari Lomba SEMI SEO XLalu Cinta Indonesia


Mata Upadate -

Merchandise dari Lomba SEMI SEO XLalu Cinta Indonesia

Lomba SEO hmm . . .pasti semua ingin mengikutinya terlebih ada hadiah yang menjanjikan dan menggiurkan, tapi ternyata untuk menjadi juara tidak mudah dan harus terus mengoptimasi blog yang sedang diikutsertakan untuk kontes. nah postingan kali ini saya sebagai admin Blogger Innovations bersyukur karena menjadi juara dalam lomba semi SEO xlalu cinta indonesia yang diadakan oleh blogger bojonegoro. yah meskipun menjadi juara harapan tapi itu sudah membuat saya cukup bangga. 


Tapi ini semua bukannya saya sombong tapi tahaduts bi ni'mah. untuk hadiahnya sendiri merchandise tapi maaf saya tidak bisa menunjukanya karena masih dalam proses pengiriman mungkin hehehe


nah berhubung hadiahnya sudah nyampe ini dia salah satunya gelas yang didesign cukup unik dan menarik menurut saya










yahhh saya sih berharap semoga di kontes2 berikutnya bisa mendapatkan yang lebih baik dan tetap optimis


keep blogging ^_^
Rating: 4.5
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Merchandise dari Lomba SEMI SEO XLalu Cinta Indonesia semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^