Profil Girl Band Korea A PINK


Mata Upadate -

Profil Girl Band Korea A PINK

Profil Girl Band Korea A PINK


A Pink adalah girlband korea dengan 7 member di bawah naungan A CUBE Entertaiment yang merupakan sub entertaiment dari CUBE ent . A Pink memulai debut nya pada tanggal 19 april 2011 melalui acara ‘A Pink News’ yang pertama kali memperkenalkan A Pink kepada orang-orang . Acara ini mencatat proses debut dari A Pink . Setiap episod dari A Pink news akan menampilkan bintang tamu idol lain sebagai penyiar nya,seperti Beast Junhyung dan Beast Dongwoon,Secret Sunhwa dan Secret Hyosung,Infinite Sunggyu dan Infinite Sungyeol,MBLAQ Seungho dan MBLAQ G.O,4MINUTE Jiyoon dan 4M INUTE Gayoon,G.NA,2AM Jinwoon dan masih banyak lagi .

Sebelum debut mereka telah dijuluki ‘Elf Idols’, dan ‘Image’ mereka telah membantu mereka dalam mengumpulkan kontrak, seperti dengan perhiasan merek “Cottiny”, dan merek minuman “Teh Ceylon”.

Pada tanggal 13 April 2011,A Pink merilis music video untuk album debut mereka,Seven Springs Of A Pink . setiap member A Pink mengekspresikan pesona yang berbeda pada saat musim semi dan menekankan image ‘innocent’ mereka .

A Pink memulai masa promosi mereka pada acara M Countdown tanggal 21 april 2011 dengan membawakan single ‘I Don’t know’ yan pada mv nya Beast Lee Kikwang menjadi bintang nya .
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Profil Girl Band Korea A PINK semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^