SISWI INGGRIS PRAKTEK PROSTITUSI TERSELUBUNG UNTUK BAYAR KULIAH


Mata Upadate -

SISWI INGGRIS PRAKTEK PROSTITUSI TERSELUBUNG UNTUK BAYAR KULIAH



Praktek prostitusi terselubung - Biaya pendidikan di universitas yang tinggi, memaksa siswi mencari uang tambahan dengan menjadi pekerja seks.

Uni Nasional Mahasiswa (NUS) melaporkan,ada sejumlah siswa Inggris tertarik dengan pekerjaan di industri seks. Dalam laporan dikatakan, banyak siswa tergoda oleh pekerjaan "berbahaya" sebagai kesempatan terakhir untuk membayar biaya belajar di universitas, Daily Telegraph melaporkan.

Sejumlah besar mahasiswa juga beralih ke perjudian atau mengambil bagian dalam eksperimen medis untuk mendapatkan uang.

"Siswa mengambil langkah-langkah lebih berbahaya," kata petugas itu NUS nasional perempuan.

Tahun lalu, pemerintah koalisi telah berencana untuk meningkatkan biaya universitas kuliah hingga £ 9.000 di tingkat pertama universitas. Rencana tersebut memicu protes nasional dan kekerasan yang meluas.

Sebuah survei menunjukkan bahwa hampir dua pertiga dari universitas dikenakan biaya maksimum untuk semua program mereka.

"Dalam iklim ekonomi di mana lapangan pekerjaan sangat sedikit, di mana dukungan siswa telah dipotong secara besar-besaran, orang yang mengambil lebih banyak pekerjaan dalam perekonomian informal, seperti pekerja seks," katanya.

Di bawah reformasi koalisi, pemeliharaan tunjangan pendidikan (EMA), yang menawarkan beasiswa untuk siswa berusia 16 sampai 19 tahun, juga telah dihapus.


baiklah teman ... itulah postingan saya tentang SISWI INGGRIS PRAKTEK PROSTITUSI TERSELUBUNG UNTUK BAYAR KULIAH semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^