Keuntungan Menggunakan RSS Feedburner


Mata Upadate -

Keuntungan Menggunakan RSS Feedburner

Keuntungan Menggunakan RSS Feedburner

Feedburner adalah sebuah layanan umpan web (web feed), terdiri dari RSS feed serta sarana pengelola blogger maupun aplikasi pada sistem publikasi dengan banyak fitur yang diberikan berbasis web. Media ini menyediakan fasilitas layanan analisis lalu lintas pengunjung di suatu situs atau website. Lalu, apa keuntungan yang bisa diperoleh dari aplikasi (widget) ini?

Bagi pengunjung blog

Karena cara kerja aplikasi dapat mengirimkan setiap postingan suatu blog yang sudah terdaftar ke email yang menginginkannya, sehingga para pembaca setia dapat langsung mengetahui bila ada update postingan, di samping itu mereka tidak perlu mengcopas artikel yang diinginkannya. Tinggal membuka akun email dan kemudian bisa langsung menikmati sajian artikel terbaru dari weblog kesayangannya.

Bagi narablog

Tentunya sebagai salah satu lahan promosi blog, karena dalam pembuplikasian konten lebih mudah, serta mengoptimalkan pendistribusian feed, sebab formatnya lebih kompatibel untuk semua jenis perangkat lunak subscriber. Di samping itu, narablog bersangkutan dapat menganalisis traffic dari para pelanggang, misalnya letak keberadaan mereka juga apa-apa saja yang mereka sukai. Bukan hanya itu, tetapi juga dapat dihubungkan dengan jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Nah, sedangkan untuk proses pendaftaran blog ke feedburner.com, ada di halaman ini.
  
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Keuntungan Menggunakan RSS Feedburner semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^