Parah! Sepasang Siswi SMA Beredar di Facebook


Mata Upadate -

Parah! Sepasang Siswi SMA Beredar di Facebook

Parah! Sepasang Siswi SMA Beredar di Facebook

Agar tidak ada pencemaran nama baik sebuah insitusi pendidikan, tanpa menyebutkan atribut sekolah maupun identitas seseorang, saya sengaja memposting hal ini. Tapi tidak disarankan bagi yang belum dewasa, dapat menyebabkan anda kram urat malu, bahkan bisa lebih buruk dari kondisi tersebut. Sehingga saya berusaha untuk tidak menayangkannya secara vulgar di sini, mengingat efeknya bagi pelajar, karena sebab itu foto asli dengan ukuran pas dengan takaran dengan sangat terpaksa saya simpan di tempat tertutup.

Bagi usia di bawah umur, saya tidak melarang anda untuk membuka dan melihat-lihat gambar ini, tapi juga tidak menghimbau. Sebab resiko dan dampaknya di luar dari tanggung jawab penulis, semoga tidak menimbulkan efek jera. Sedangkan untuk anda yang sudah dewasa, bisa melihat gambar atau fotonya sudah saya siapkan di album tersembunyi, klik di sini.
  
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Parah! Sepasang Siswi SMA Beredar di Facebook semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^