Payudara Montok Ini Tanda Kiamat Sudah Nampak


Mata Upadate -

Payudara Montok Ini Tanda Kiamat Sudah Nampak

Payudara Montok Ini Tanda Kiamat Sudah Nampak

Saya sendiri heran, kenapa payudara montok ini melambangkan bahwa tanda hari kiamat sudah dekat? Tapi inilah fakta yang memang harus diamini, terbukti bahwa keberadaan payudara montok selama kurang dari 24 jam sebagai pembuka dari penampakan tanda-tanda hari kiamat adalah penutupnya, namun bukan berarti hari kiamat berfungsi sebagai penutup payudara. Melainkan anda harus merenunginya berdasarkan keluasan pemikiran, jangan menggunakan kacamata kuda. Sebab kondisi ini merupakan sebuah misteri yang baru saja saya kuak dan mendapatkan kunci jawabannya, tetapi bukan pula pemahaman tersebut sama dengan pemikiran anda.


Ternyata segala sesuatu memungkinkan untuk dikait-kaitkan, hal ini berdasarkan analogi yang paling ngeyel berasal dari planet yupiter, sebuah pemikiran baru yang baru saja terjun ke bumi pemikiran konyol. Apakah anda masih bingung dengan maksud saya?

Baiklah, saya berikan cara agar mudah memahami maksud dari postingan saya kali ini. Yakni, pelototi terus gambar di atas tanpa berkedip sampai anda tidak sadar kalau hidung anda nyaris nempel di layar monitor, jika masih belum mengerti maka saatnya membenturkan sekeras-kerasnya jidat anda ke layar monitor. Nah pada saat itu apa yang ada di kepala anda? Bila merasa pusing, segeralah ke warung sebelah untuk membeli obat puyeng, serta jangan lupa anda harus langsung mengkonsumsinya sebelum/setelah makan atau sesuai aturan pakai.

Bagaimana, semua langkah di atas sudah dilakukan dan sudah paham? Jika belum, berarti kesalahan bukan pada pikiran, mata, maupun monitor anda yang sudah mulai agak buram tapi terletak pada postingan ini yang belum sempat saya tulis. Karena saya cuma sedang berbicara dengan diri sendiri dan berniat akan mengeditnya jika ada kesalahan dalam penulisan, barulah setelah itu dipostingkan dalam versi revisi.
  
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Payudara Montok Ini Tanda Kiamat Sudah Nampak semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^