Sosok Misterius dari Calon Suami Ayu Dewi Segera Bocor


Mata Upadate -

Sosok Misterius dari Calon Suami Ayu Dewi Segera Bocor

Ayu Dewi
Foto : Ist
- Rencana pernikahan Ayu Dewi semakin dekat. Namun, sampai saat ini Ayu Dewi enggan memperkenalkan calon suaminya tersebut kehadapan publik.

Pria yang disebut-sebut berinisial 'RD' tersebut sampai sekarang belum diketahui jelas identitasnya. Saat ditanya, Dewi hanya menjelaskan bahwa calon suaminya tersebut bukan dari kalangan seleberitis melainkan pengusaha.

"Belum saatnya, dia memang tidak suka muncul ke permukaan. Jadi saya menghargai dia. Kalau diwawancara dia enggak nyaman. Prosesnya panjang banget, enggak setahun dua tahun. Saya kenal dia dari SMP, dan tahun 2008 kita dekat lagi, setelah dia pulang dari sekolah luar negeri. Mulai seriusnya setahun kemarin," jelas Ayu Dewi kepada Ghiboo (2/3).

Bukan hanya, belum mau membocorkan sosok sang kekasih, namun Dewi juga selalu memberikan jawaban yang ngambang mengenai kapan waktu pasti pelaksanaan pernikahannya tersebut.

Walaupun masih serba ditutupi, Dewi mengaku bahwa persiapan pernikahannya sudah dilakukan. Bahkan, antara Dewi dan kekasih saling membagi pekerjaan persiapan.

"Persiapan lagi dikerjain. Pokoknya kalau sudah kepentok-kepentok ya Bismillah aja deh. Karena kan kalau mau melakukan niat baik, enggak segampang melakukan hal-hal lain. Menikah itu tingkatannya lumayan tinggi, itu kan amanah dan bentuk bakti kita ke orangtua. Dia sangat amat membantu dalam proses ini. Kan saya sudah bilang kenapa he's the man, karena saya ngerasa tidak pernah ditinggal sendirian," ucap presenter kelahiran 7 September 1984 ini. baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Sosok Misterius dari Calon Suami Ayu Dewi Segera Bocor semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^