Zaskia Mecca Dobrak Dunia Designer Bersama Helaian Kain


Mata Upadate -

Zaskia Mecca Dobrak Dunia Designer Bersama Helaian Kain

Zaskia Adya Mecca
Foto : Donda
Ghiboo.com - Selain sibuk mengurus keluarga, dan menjadi asisten bagi sang suami, Zaskia Adya Mecca, istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo, kini menambah kegiatannya menjadi seorang desainer khusus pakaian muslim.

Ditemui di both usaha clothing line baju muslim miliknya, yang terletak di mal FXenter lantai 3, Zaskia Mecca mengaku kini sedang tertarik dengan dunia desainer. Seringnya membeli pakaian muslim untuk dirinya, lama-kelamaan Zaskia mencoba memodifikasi pakaian muslim yang dibelinya ke tukang jahit.

"Aku mulai tertarik desain, baru-baru ini. Awalnya setiap baju yang aku beli aku bawa ke tukang jahit, untuk dirombak. Lama-kelamaan aku desain sendiri sampai produksi pakaian muslim sendiri, dari atasan, bawahan sampai dress."

Diakui Zaskia, dirinya mulai fokus mendesain, sejak tanggal 15 Januari 2012 kemarin. Dan kini, baju-baju muslim hasil desainnya sudah dipamerkan, dan dijual, walaupun baru lima item. Hal ini disebabkan karena waktu yang dimiliki Zaskia terbatas.

"Sampai saat ini, aku baru punya lima desain pakaian saja, yaitu atasan, celana dan dress. Karena waktunya juga belum sempat. Diluar desain, aku juga masih harus lakukan casting untuk film mas Hanung, dan aku juga belum punya tukang jahit yang tetap. Masih meraba-raba," ucap ibu dari Kanna Sybilla Bramantyo ini.  baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Zaskia Mecca Dobrak Dunia Designer Bersama Helaian Kain semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^