Cara Setting URL Feedburner di Blog


Mata Upadate -

Cara Setting URL Feedburner di Blog

Cara Setting URL Feedburner di Blog

Percuma saja melakukan hal ini jika blog anda belum terdaftar di feedburner.com, sehingga sebagai langkah awal perlu mempelajarinya di halaman sebelumnya. Klik di sini.

Ini adalah langkah lanjutan setelah mendaftarkan blog ke Feedburner, adalah dengan cara mengganti URL feed blog anda. Karena secara default biasanya yakni http://www.om-rame.blogspot.com/feeds/posts/default. Berarti anda harus membuka akun blog anda, lalu menuju menu Setelan dan klik Feed Situs.


Gantilah alamat feed default pada blog anda menjadi alamat feed yang sudah anda daftarkan di situs feedburner, contohnya terdapat pada bagian gambar yang dilingkari. Setelah itui tekan tombol Simpan. Kemudian cobalah mengakses ke halaman feedburner blog anda, dengan cara men yang terdapat pada halaman tampilan di blog anda.  Bisa juga dengan mengetikkan alamat Feedburner pada address browser anda, misalnya seperti url yang sudah saya miliki http://feed.feedburner.com/ordchannel.

Bila semua langkah sudah dilakukan dengan benar, maka otomatis muncul link dari judul-judul postingan tanpa gambar dari blog anda, terhitung dari publikasi yang terakhir atau terbaru. Dan ketika link pada judul postingan tersebut diklik, maka akan langsung menuju ke halaman posting blog anda.

Ingin memanfaatkan fitur-fitur di feedburner.com, sekaligus melakukan setting management? Anda bisa melihatnya di sini.
  
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Cara Setting URL Feedburner di Blog semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^