Pengaturan Alamat Feed Blog di Feedburner


Mata Upadate -

Pengaturan Alamat Feed Blog di Feedburner

Pengaturan Alamat Feed Blog di Feedburner

Jika merasa bingung dengan maksud postingan saya yang satu ini, untuk mengobati kepuyengan anda maka kiranya agar membaca tulsan sebelumnya. Tidak perlu jauh-jauh melangkah, anda tinggal mnembuka pintunya di sini.

Ini adalah langkah lanjutan bila ingin melakukan setting feed di feedburner, tujuannya agar proses pendaftaran blog di menjadi lebih optimal. Mengenai pengaturan tersebut berada di halaman feed blog anda, urlnya sudah dijelaskan pada postingan sebelumnya. Perhatikan gambar berikut ini.


Klik pada menu Publilicize, kemudian menuju ke Email Subscriptions, lalu tekan tombol Activate. Maksudnya, bila fitur email subcription diaktifkan, maka pembaca dapat melakukan subricabe dan akan memperoleh update konten secara berkala dari blog anda, dikirimkan langsu ke email pembaca yang sudah berlangganan. Bisanya disebut dengan 'berlangganan artikel'.

Setelah fitur email subscriptions diaktifkan, anda dapat melakukan pengaturan tambahan. Misalnya fitur subscription management, communication preferences, email branding, dan delivery options. Pada menu communication perfeences terdapat bermacam fitur feedburner, serbaguna untuk mengetahui jumlah pembaca melalui feed atau jumlah pembaca yang berlangganan dengan feed ada di blog anda. Selain dari itu, fitur lainnya dapat menghubungkan feedburner ke media jejaring sosial dunia maya maupun Google Adsense.
   
baiklah teman ... itulah postingan saya tentang Pengaturan Alamat Feed Blog di Feedburner semoga teman sekalian terpuaskan dan jangan lupa untuk cari lagi untuk postingan yang serupa di sebelah kiri ^_^ tetap jaga Mata untuk selalu Update ^_^